Tencent Games dan Koenigsegg akan Kolaborasi di PUBGM

Tencent Games pada akhirnya memberikan pengumuman terbaru mereka bersama dengan produsen mobil mewah yang ada di dalam game PUBG Mobile ini.

Produsen mobil ternama yang sekarang ini bermitra pada game battle royale itu adalah Koenigsegg. Para pemain akan memiliki kesempatan untuk mengemudikan 2 buah hyper car yang paling eksklusif serta ternama melalui kolaborasi antara PUBG Mobile x Koenigsegg ini.

Katanya, kemitraan ini akan berlangsung selama sebulan atau lebih tepatnya mulai dari 1 November sampai dengan 30 November 2021.

Pada kolaborasi ini pun, player nantinya akan bisa membeli mega car dari Koenigsegg dengan mesin V8 Twin turbo 5.0 liter serta dengan kemampuan sampai dengan 1600 hp, yaitu Jesko.

Selain mobil dari model itu, pemain PUBG Mobile juga dapat membeli Gemera. Ini merupakan mobil yang punya 4 tempat duduk pertama dari Koenigsegg serta Mega GT pertama yang ada di dunia.

Jesko maupun Gemera juga memberikan penampilan dalam 3 warna yang berbeda yang bisa dipilih oleh para pemain PUBG Mobile.

“Koenisegg sendiri merupakan brand dengan inovasi luar biasa yang mereka bawa ke industri cepat dari otomotif” ucap Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games.

Selanjutnya, pemain yang mau lebih meningkatkan penampilan mereka dalam Koenisegg bisa menuju ke Event Centre.

Dengan menyelesaikan beberapa misi, nantinya player akan bisa mendapatkan hadian yang eksklusif misalnya grafiti, parasut, panci, dan lain – lainnya.

“Bekerja sama dengan Koenigsegg membuat kami berharap agar bisa membawa hasil maha karya serta supercay mereka yang bisa mendorong batasan kecepatan ke dalam medan pertempuran di dalam PUBG Mobile.” Ucap Vincent.

Tadinya, perusahaan game yang berasal dari Tiongkok ini juga melakukan kolaborasi yang sama dengan perusahaan mobil mewah lainnya yaitu Tesla serta McLaren.

Dari kolaborasi yang dilakukan tersebut, nantinya player akan bisa merasakan berkendara pada peta game dengan memakai Tesla Model Y. lalu untu McLaren, gamer bisa mengendarai supercar McLaren 570S.